Loading...

19 April 2013

Virtual WiFi Router




Windows 7 Virtual WiFi Router download gratis. Anda dapat membuat hotspot WiFi Tethering untuk Lookup WiFi untuk ponsel didukung WiFi dan WiFi lainnya diaktifkan komputer untuk membuat jaringan dan berbagi internet. Mengkonversi PC Anda menjadi hot spot WiFi gratis.


Jika Anda mengakses Internet melalui Wi-Fi di rumah, kantor, atau sekolah, hampir selalu melalui router Wi-Fi. Hampir - karena Anda dapat mengubah apapun Wi-Fi-capable Windows 7 PC ke virtual router Wi-Fi yang dapat berbagi koneksi Internet dan membuat jaringan nirkabel. Kemampuan dibangun ke Windows 7 (dan beberapa rilis sebelumnya), tapi itu tidak mudah untuk mengaktifkan. GUI sederhana Virtual Wi-Fi Router dan user-friendly kontrol membuatnya mudah untuk mengubah PC Wi-Fi dilengkapi atau laptop ke hub nirkabel. Laptop Anda bisa menjadi router Wi-Fi mobile Anda dapat digunakan dalam mobil, hotel, atau di mana Anda dapat terhubung ke Internet. Virtual Wi-Fi Router adalah freeware portabel untuk Windows NT, Vista, Server 2008, dan 7, tetapi berjalan di Windows 8, juga.

Virtual Wi-Fi Router memiliki antarmuka pengguna yang sederhana kecil dengan tab untuk menampilkan Pengaturan dan Klien Terhubung. Kami hanya keluhan adalah bahwa hal itu tetap disematkan ke area notifikasi, bahkan jika Anda menggunakan tombol pin, Anda tidak dapat tarik ke posisi baru. Kami terus taskbar di sisi kanan lebar, desktop yang luas kami, dan itu dikaburkan tepi Virtual WiFi Router. Tetapi jika Anda telah menyiapkan masyarakat koneksi Wi-Fi pada komputer Anda sebelumnya, Anda harus memiliki sedikit kesulitan mengkonfigurasi pengaturan aplikasi ini, yang tidak melibatkan lebih dari penamaan hot spot baru Anda, memilih sambungan untuk berbagi, dan menekan Mulai baik (jika koneksi Anda sudah diatur) atau Konfigurasi (jika Anda perlu untuk mengatur atau mengedit koneksi anda). Klien Terhubung tab menampilkan setiap perangkat dan alamat IP mengakses hot spot Anda. Mengklik Segarkan rescans jaringan, seperti dengan perangkat lunak lain Anda Wi-Fi. Di bawah antarmuka yang Bantuan dan Tentang panel dengan link ke petunjuk konfigurasi, dukungan e-mail, dan update dan file log.

Ad-hoc jaringan Wi-Fi kami tampaknya melakukan serta dedicated router Wi-Fi yang menyediakan koneksi. Apa yang bisa kita lakukan dengan itu? Carry dengan kami, untuk pemula, untuk membuat kolaboratif, jaringan dilindungi sandi di mana saja. Anda juga dapat memperluas jangkauan router utama Anda dengan itu. Virtual WiFi Router membuatnya mudah.


Baca lebih lanjut: Virtual WiFi Router - CNET Download.com
http://download.cnet.com/Virtual-WiFi-Router/3000-2651_4-75599199.html # # editorsreview ixzz2QthQRquZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar