08 Agustus 2008

Tentang | About Us









Blog ini (http://andimahardika.blogspot.com/) adalah blog yang berisi :
  1. Tulisan original, dari penulis blog ini.
  2. Hasil KoPaSus (Kopi Paste Susun).
  3. Hasil CoPas (Copy Paste) secara utuh. 


Tujuan postingan dalam blog ini adalah :
  1. Penyebaran informasi. Membantu penulis asli untuk menyebarkan informasi dan mendapat perhatian pembaca dengan gratis (Fungsi router).
  2. Percepatan penyebaran informasi yang berada di luar jangkauan media yang kontennya disadur atau dikutip tadi.
  3. Membuat sebuah trending topik / keywords jadi sebuah pembicaraan bukan saja di dunia online tapi juga di dunia nyata (Fungsi BlogBuzer).


Notice:
  1. Blog ini tidak bertujuan untuk plagiat (pencurian konten / mengakuisisi konten secara semena-mena). Jika ada tulisan / postingan yang tidak ada sumbernya, hal itu merupakan ketidaksengajaan / kealpaan.
  2. Jika Anda keberatan dengan konten (isi tulisan), Kami siap menghapusnya. Mari kita selesaikan dengan kekeluargaan / persuasif.







DAFTAR PUSTAKA

Blog
Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut (http://id.wikipedia.org/wiki/Blog).

Blogger
Blogger adalah penulis atau jurnalis yang mencatat berbagai informasi dalam sebuah blog, baik berupa blog pribadi maupun kelompok, dalam aneka kategori pembahasan (http://id.wikipedia.org/wiki/Blogger).

Buzzer 
Buzzer adalah sebuah predikat yang namanya diambil dari kata dasar Buzz yang artinya ‘pembicaraan’ atau ‘percakapan’. Sehingga Buzzer sendiri adalah orang yang diharapkan bisa membuat sebuah topik/keywords jadi sebuah pembicaraan bukan saja di dunia online tapi juga in real world (http://andimahardika.blogspot.com/2014/07/buzzer.html)

BlogBuzzer
Blog Buzzer adalah alat yang membantu penulis blog mendapatkan pekerjaan mereka mendapat perhatian dengan gratis dan mudah. Kebanyakan entri blog ditemukan oleh pengguna internet lain melalui mesin pencari dan direktori blog terkait. 
Blog Buzzer akan secara otomatis mengirimkan blog Anda ke direktori ini dan mesin pencari untuk Anda (http://www.blogbuzzer.com/pages/about.aspx).

1 komentar:

  1. Evelyn Beatrice Hall, penulis biography pemikir Perancis Voltaire, menulis sebuah ungkapan yang amat terkenal, “Walau saya sangat menentang pendapat anda, tetapi saya akan memper-tahankan hak anda untuk berpendapat”. Itu adalah cerminan, bagaimana hak berpendapat dalam proses itu selalu kita jaga. Dan saya melihat bahwa ini adalah merupakan proses demokrasi yang memperkaya upaya kita untuk membawa negeri ini kearah yang lebih baik.

    Pidato Presiden RI Pada Penyampaian RUU APBN 2015 Beserta Nota Keuangannya di Depan Rapat Paripurna DPR-RI, Jakarta, 15 Agustus 2014.

    Sumber : https://www.facebook.com/SBYudhoyono

    BalasHapus