30 April 2013

Tumbuh audiens Anda dengan Google+ pengikut gadget





Menghubungkan blog Anda ke Google+ adalah cara yang bagus untuk menarik pembaca baru, serta membangun hubungan yang langgeng dengan pengikut Anda. Sebagai contoh, Anda dapat dengan mudah berbagi posting Anda di arus Google+, serta memungkinkan pengunjung blog untuk merekomendasikan barang-barang Anda dalam satu klik. Hari ini kami sangat gembira untuk menawarkan lain Google+ merembes: gadget pengikut.

Google+ pengikut gadget menyoroti jumlah Google+ audiens Anda (baik ukuran dan beberapa wajah ramah), dan menawarkan pengunjung kesempatan untuk mengikuti Anda di Google+. Sebagai hasilnya, Anda dapat tumbuh pembaca Anda di web, dan menjangkau mereka baik dalam aliran Google+, atau melalui blog Anda.

Untuk memulai, hanya menghubungkan blog Anda ke Google+, kunjungi "Layout" tab dari dashboard Blogger, dan pilih "Tambah Gadget." Anda juga dapat membaca lebih banyak tentang pembaruan hari ini di Pusat Bantuan kami.

Selamat blogging!

P.S. Bagi Anda dengan Google Friend Connect pengikut gadget bisa tetap menggunakannya, jika Anda suka. Kami pensiun sebagian besar Friend Connect awal tahun ini, tapi kami akan tetap berjalan di Blogger di masa mendatang.

Label: Blogger, berikut, gadget, Google+ Tidak ada komentar

http://buzz.blogger.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar