23 April 2013

Facebook Semakin Intim dengan Android


Memperkenalkan Facebook Home

Keluarga aplikasi yang menempatkan teman sebagai bagian inti ponsel Anda.
Dengan Home, segala sesuatu di ponsel Anda semakin mudah bagi Anda. Mulai dari Anda menyalakannya, berita dan foto teman datang mengalir. Pemberitahuan di layar pengunci dan akses cepat ke fitur-fitur utama membuat Anda tak pernah melewatkan apa pun. Bahkan Anda dapat terus mengobrol dengan teman meskipun sedang menggunakan aplikasi lain.
Semua ini bagian dari Facebook Home—tak ada ponsel, aplikasi, atau sistem operasi lain yang seperti ini.

Teman menjadi pengisi layar

Segera setelah menyalakan ponsel atau menekan tombol Home, Anda akan melihat aliran kiriman dari Kabar Berita.
Kabar Sampul berisi apa pun yang dibagikan teman saat ini—foto, status, tautan, dan lainnya.

Dapatkan pemberitahuan saat Anda membutuhkannya

Pemberitahuan tentang panggilan, acara, status di Facebook, dan aplikasi lain ditampilkan di layar utama ponsel dan tetap di sana sampai Anda membutuhkannya.¹ Foto profil dan ikon aplikasi memudahkan Anda membedakan segala sesuatu. Ketuk yang Anda inginkan, geser menjauh yang tidak Anda inginkan.
¹Semua pemberitahuan tersedia di HTC First. Pengunduhan Home gratis mencakup pemberitahuan Facebook.



Semua percakapan di satu tempat

Kirim dan terima SMS dan pesan Facebook di satu tempat. Foto profil membuat obrolan grup dan perorangan menjadi lebih personal.

Mengobrol dari mana pun di ponsel Anda

Masuk dan tinggalkan percakapan selagi Anda melakukan hal lain, seperti menonton video atau menjelajah web. Geser chat head ke tempat yang Anda inginkan.

Tempatkan aplikasi sesuai pilihan Anda

Aplikasi ini dimulai dengan sepasang layar: peluncur aplikasi dengan fitur-fitur utamanya dan daftar semua aplikasi Anda. Seret favorit Anda ke peluncur aplikasi agar Anda dapat mengaksesnya dengan cepat. Jumlah layar dapat ditambah sesuai kebutuhan.

Geser foto Anda ke arah mana pun yang Anda inginkan

Geser foto profil Anda untuk membuka semua hal penting di ponsel Anda dengan cepat. Geser ke kiri untuk melihat pesan atau mulai mengobrol dengan teman. Geser ke atas untuk membuka peluncur aplikasi atau mengirim di Facebook. Dan geser ke kanan untuk kembali ke aplikasi apa pun yang Anda gunakan terakhir kali.


Sudah punya Android? Unduh Home gratis.

Dapatkan Facebook Home di perangkat Android Anda dalam 3 langkah. Tambahkan aplikasi Messenger dan Facebook untuk mendapatkan pengalaman yang lengkap. Facebook Home untuk Android sudah dapat diunduh dari Google Play Store untuk perangkat tertentu, termasuk HTC One X, HTC One X+, Samsung Galaxy S III, dan Samsung Galaxy Note II.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar