30 April 2013

Membawa Google+ Komentar untuk Blogger

Cross-diposting dari blog resmi Google


Diposkan oleh + Yonatan Zunger, Kepala Insinyur


Membaca dan menanggapi komentar dapat menjadi salah satu aspek yang paling berharga dari blogging. Mereka tidak hanya membantu Anda terhubung dengan pembaca Anda, mereka juga dapat menginspirasi entri blog kemudian. Tantangannya, seringkali, adalah mengikuti semua percakapan di sekitar konten-on Google+, misalnya, serta di website Anda Anda. Jadi kita membuat hal-hal jauh lebih sederhana.
 Mulai hari ini, Anda dapat membawa Google+ Komentar untuk blog Blogger Anda. Setelah Anda mengaktifkan fitur melalui Dashboard Blogger Anda, Anda akan menikmati beberapa manfaat penting:

Lihat blog Anda dan komentar Google+, semua dalam satu tempat
Sekarang ketika Anda browsing benang komentar blog Anda, Anda akan melihat aktivitas dari pengunjung langsung, dan dari orang-orang berbicara tentang konten Anda di Google+. Sebagai contoh, jika ada diskusi Google+ publik tentang salah satu entri blog Anda, mereka komentar dan balasan juga akan muncul di blog Blogger Anda. Dengan cara ini Anda dapat terlibat dengan lebih dari pembaca Anda, semua dalam satu tempat.

Membantu pembaca komentar dan terhubung dengan lingkaran mereka
Pembaca blog Anda sekarang akan memiliki pilihan untuk komentar di depan publik, atau pribadi ke lingkaran mereka di Google+. Dan ketika mereka sedang browsing komentar blog, mereka dapat melihat mereka semua, hanya yang atas, atau hanya dari orang-orang di lingkaran mereka.
Dalam semua kasus, Anda dan pembaca Anda hanya akan melihat komentar Anda memiliki izin untuk melihat. Memberikan orang ini jenis kontrol tidak hanya mendorong lebih bermakna berbagi-dapat menyebabkan lebih banyak lalu lintas blog.
Untuk memulai dengan Google+ Komentar, kunjungi tab Google+ dari Dashboard Blogger Anda, dan memeriksa "Gunakan Google+ Komentar." (Komentar Lama akan terus muncul di widget baru.)
 Anda juga dapat mengunjungi setiap posting di Google Blog Resmi (seperti ini), atau di Blogger Buzz (seperti ini), untuk melihat Google+ Komentar beraksi.


Selamat komentar!

Label: Blogger, komentar, Google+ Tidak ada komentar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar