30 April 2013

Mendapatkan Bantuan di Blogger




Sebagai pengguna Blogger Anda mungkin menyadari jumlah hampir tak terbatas cara untuk mengekspresikan diri Anda secara online. Apakah Anda seorang fotografer memamerkan portofolio Anda, seorang foodie berbagi kreasi lezat terbaru Anda, atau bisnis mempromosikan penawaran terbaru Anda, Blogger memiliki alat untuk membantu konten Anda bersinar dan menjangkau pembaca dari seluruh dunia. Semua dari kita di tim Blogger bergairah tentang kesuksesan pengguna kami ', dan memiliki tim global yang didedikasikan untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari produk.

Jadi jika Anda sudah berpikir tentang membuat upgrade ke domain kustom, ingin memberikan blog Anda tampilan baru segar tapi tidak yakin di mana untuk memulai, atau mengalami kesulitan membangun pembaca di blog Anda, kami ingin memberi tahu Anda bahwa tim Dukungan kami di sini untuk membantu! Kami telah mengembangkan beberapa sumber daya bermanfaat di mana Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang fitur terbaru, melaporkan masalah dengan Blogger, dan bahkan posting pertanyaan Anda di mana kami Tim Dukungan Blogger dan Kontributor Teratas dapat membantu Anda melacak jawaban. Berikut cepat rusak bagaimana dan di mana untuk mencari bantuan:

Pusat Bantuan Blogger: Untuk membaca tentang fitur terbaru, memahami semua lonceng dan peluit dari dashboard Anda, mendapatkan tips tips cepat untuk masalah-masalah umum, dan banyak lagi. Anda juga bisa mendapatkan ke Pusat Bantuan dengan mengeklik ikon roda gigi di dashboard Blogger.

Google Tanggapan: Jika Anda ingin melaporkan masalah, ide fitur baru, atau memiliki saran umum lainnya dan komentar, kita punya cara mudah untuk melakukan itu dari dashboard Blogger. Klik ikon roda gigi di dashboard dan kemudian Kirim kami link umpan balik yang akan membuka formulir umpan balik.

Blogger Produk Forum: Komunitas kami aktif pengguna, staf Dukungan Blogger, dan Top Kontributor (ahli kami pengguna Blogger dan pembantu forum) di sini untuk menjawab pertanyaan Anda dan mendengarkan tanggapan Anda. Drop baris kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan itu akan segera ditangani.

Penyalahgunaan Formulir Laporan: Jika Anda perlu melaporkan konten yang melanggar kita memiliki bentuk khusus untuk membantu Anda melakukannya. Anda juga mungkin ingin memeriksa Syarat Layanan Google dan / atau Kebijakan Konten.

Akhirnya, sedangkan saluran di atas adalah cara tercepat untuk mendapatkan bantuan, kami juga mengumpulkan daftar halaman Dukungan tim kami di Google+ harus Anda ingin mendapatkan berhubungan dengan kami, menghubungkan, atau hanya berbagi kucing funny video.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar