26 April 2013

Fitur Baru di Picasa 3.9




Picasa 3.9 memungkinkan Anda berbagi secara langsung ke Google+ dan menawarkan pilihan yang jauh lebih kaya dari alat editing. 
Check out Picasa 3.9 panduan untuk rincian lebih lanjut tentang versi terbaru Picasa.

Anda dapat men-download Picasa di http://picasa.google.com.


Berbagi ke lingkaran Google+ Anda 
Jika Anda bergabung Google+, Anda dapat menggunakan Picasa 3.9 untuk berbagi langsung ke lingkaran yang Anda buat di Google+. Mereka akan melihat foto dan video dalam arus Google+ mereka. Orang-orang yang tidak menggunakan Google+ tidak tertinggal. Mereka akan mendapatkan email untuk melihat album Anda di Google+, dan mereka tidak perlu bergabung untuk melakukannya.

Picasa nama tag pada Google+ 
Jika Anda bergabung G+, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tag nama telah menjadi lebih sosial. Dengan rilis Picasa 3.9, kini Anda dapat meng-upload dan berbagi tag nama Anda di Google+. Perhatikan bahwa jika Anda memilih untuk tidak bergabung dengan Google Plus, tag nama tidak akan berubah sama sekali.

Efek foto editing Baru 
Kami telah menambahkan sejumlah besar efek editing baru seperti Vignette, Duo-nada, Borders dan banyak lagi.

Side by side editing 
Bandingkan dua foto yang berbeda berdampingan. Atau membandingkan asli dan diedit versi versi dari foto yang sama secara bersamaan ketika Anda menerapkan suntingan dalam Picasa. Pelajari cara mengedit berdampingan.

Untuk daftar hal-hal baru yang keren di Picasa 3.9, memeriksa Picasa 3.9 catatan rilis.



1 komentar: