30 April 2013

Akun Google


Bicara, ngobrol, bagikan, buat jadwal, simpan, atur, berkolaborasi, temukan, dan buat. Gunakan produk Google mulai dari Gmail, Google+, hingga YouTube, lihat riwayat penelusuran Anda, semua itu dengan satu nama pengguna dan sandi, semua dicadangkan kapan saja dan mudah ditemukan di (coba Anda tebak) Google.com.

Bawa semuanya.
Akun Google memungkinkan Anda mengakses semua barang Anda — Gmail, foto, dan lainnya — dari perangkat apa pun. Telusuri dengan mengambil gambar, atau dengan suara. Dapatkan navigasi belokan demi belokan secara gratis, unggah gambar Anda secara otomatis, dan bahkan beli barang dengan ponsel menggunakan Google Wallet.

Bagikan sedikit atau semuanya.
Berbagi secara selektif dengan teman dan keluarga (bahkan mungkin bos Anda) di Google+. Mulailah Hangout video dengan teman, kirimkan teks ke sebuah grup sekaligus, atau cukup ikuti pos dari orang yang menarik bagi Anda. Terserah Anda.

Bekerja di masa depan.
Jadilah yang terdepan dalam melakukan segalanya. Lihat rekan kerja atau mitra yang mengunggah foto, memperbarui spreadsheet, atau menyempurnakan paragraf, dalam waktu nyata, dari jarak ribuan kilometer. Layanan Google Documents dapat dipakai dengan memiliki Akun Google.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar