30 April 2013

Sesuaikan posting Anda dengan permalinks





Awal tahun ini kami memperkenalkan serangkaian fitur SEO baru yang membantu memastikan blog Anda, posting, dan gambar secara akurat diindeks sehingga mereka muncul dengan benar dalam hasil pencarian. Hari ini kami senang untuk memperkenalkan fitur lain yang memungkinkan Anda untuk lebih efektif menyesuaikan preferensi Anda cari - permalinks kustom.

Ketika Anda menulis posting, Blogger secara otomatis menghasilkan permalink berdasarkan judul posting. Sampai saat ini, penulis blog tidak memiliki kontrol permalink. Kustom permalinks memberikan Anda kontrol lebih dari blog Anda dan posting. Ini link kustom baru juga menyediakan pembaca dengan informasi lebih lanjut tentang posting Anda saat memindai hasil pencarian.

Jika Anda memilih untuk menggunakan permalink kustom, Anda dapat melakukannya melalui "Permalink" pilihan dalam kotak Pos Pengaturan.


Untuk membuat URL Anda sendiri untuk pos tertentu, cukup pilih "Custom URL", lalu masukkan URL baru di lapangan di bawah ini. Jika Anda menulis posting di bulan Juni 2012, URL baru Anda akan terlihat seperti ini:

www.nameofblog.blogspot.com/2012/06/customURL.html

The tebal daerah adalah bagian dari URL yang disesuaikan.

Jika kustom permalink Anda masukkan sudah ada, Blogger akan mencoba menemukan satu gratis untuk Anda.

Saat ini, karakter yang diizinkan di URL kustom terbatas pada: az, AZ, 0-1. Satu-satunya karakter khusus yang tersedia adalah garis bawah, dasbor, dan periode.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang permalinks kustom di Pusat Bantuan Blogger.

Selamat blogging!

Label: Blogger, SEO Tidak ada komentar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar