30 April 2013

Perbaikan Blogger Template HTML Editor


Diposkan oleh: + Samantha Schaffer dan + Renee Kwang, Software Engineer Trainee.


Apakah Anda seorang pengembang web yang membangun template blog untuk hidup, atau pemilik web blog-savvy yang lebih suka untuk membuat perubahan ke template Anda menggunakan HTML, CSS atau JavaScript, Anda mungkin tertarik pada beberapa perangkat tambahan yang kami buat untuk Template Blogger HTML Editor.

Template blog Anda HTML adalah kode sumber yang mengontrol tampilan blog Anda. Template ini dapat disesuaikan untuk muncul namun Anda ingin. Peningkatan template editor HTML sekarang mendukung penomoran baris, sintaks, auto-lekukan dan kode lipat untuk membuat mengedit template Anda jauh lebih mudah.

Misalkan kita ingin memindahkan tanggal posting blog di bawah judul posting, mirip dengan blog Blogger Buzz. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

Tanggal pos persis di mana kita inginkan, sehingga tab kembali ke "Edit Template", tekan tombol "Simpan template" dan kita sudah selesai!

Akhirnya, kami telah menambahkan "Format template" tombol yang secara otomatis membersihkan lekukan template, dan memungkinkan untuk mencari teks dengan menekan "Ctrl + F" setelah Anda diklik ke editor. Untuk mencari dan mengganti teks kejadian satu per satu, gunakan "Ctrl + Shift + F" atau untuk menemukan dan mengganti semua kejadian sekaligus, gunakan "Ctrl + Shift + R".
  
Kami bekerja pada proyek ini sebagai bagian dari BOLD Program Magang Keanekaragaman Google Australia. Kami harap Anda menikmati perubahan yang kami buat!

(Cross-diposting dari Blogger Pengembang Jaringan)

Label: Blogger, pengembang Tidak ada komentar


http://buzz.blogger.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar