30 April 2013

Sosialisasi dan tumbuh blog Anda dengan Google+




Blogger memungkinkan Anda berbagi pengalaman anda, tumbuh pembaca Anda, dan terlibat dengan audiens Anda. Tapi kami ingin membuat Blogger lebih baik dengan membiarkan Anda memasuki komunitas Google+ tumbuh. Hari ini, kami menambahkan "Google+" tab baru di dashboard Blogger, sehingga Anda sekarang memiliki tempat sentral untuk mulai tumbuh blog Anda dengan Google+. Ini berarti Anda sekarang dapat:

Hubungkan blog Anda ke profil Google+ atau halaman
Jika Anda membuat blog di bawah nama Anda sendiri, Anda sudah mampu mengaitkan blog Anda dengan profil Google+ pribadi Anda. Mulai hari ini, kini Anda dapat menghubungkan blog Anda ke halaman Google+ untuk merek Anda, bisnis atau organisasi.

Beritahu pengikut ketika Anda mempublikasikannya, dan membiarkan mereka menyarankan konten Anda
Setiap kali Anda posting di blog Anda, kami akan menampilkan kotak berbagi Google+ untuk membiarkan Anda memberitahu pengikut bahwa Anda memiliki konten blog baru. Jika mereka menyukai apa yang Anda berbagi, pengikut dapat 1 atau reshare posting Anda ke teman-teman mereka sendiri di Google+. Ini efek riak menghadapkan link ke konten Anda ke khalayak yang lebih luas.

Membangun hubungan abadi dengan audiens Anda
Menambahkan gadget Google+ ke blog Anda membuatnya mudah bagi orang untuk menambahkan profil Anda atau halaman ke lingkaran mereka ketika mereka ingin sesuatu yang telah diterbitkan. Membentuk hubungan dengan pembaca yang lalu setelah mereka telah meninggalkan blog Anda adalah penting.

Untuk memulai, klik "Google+" tab di Blogger dashboard dan kemudian "Upgrade" tombol. Jika Anda sudah upgrade ke Google+, kami akan membantu Anda mengasosiasikan blog Anda dengan profil Anda atau halaman.

Kami akan memperkenalkan pengaturan lebih pada tab ini di masa depan, sehingga menantikan untuk cara-cara tambahan untuk mendapatkan lebih banyak dari Blogger dengan Google+. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat mempelajari lebih lanjut di Pusat Bantuan kami.

Label: 1, Blogger Tidak ada komentar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar