07 September 2013

Tips Tampilan Windows 8

W510-photo-gallery-04

Membuat Tampilan Windows 8 Semakin Menarik

Sudah punya perangkat berbasis Windows 8 seperti Acer Iconia W511 atau Acer Aspire S7? Agar tampilan PC atau tablet dengan Windows 8 milikmu semakin menarik, kamu bisa mengatur warna ataupun tampilannya sesuai dengan keinginganmu lho spAcer. Di Windows 8, kamu bisa mengganti background serta warna dari Start Screen. Meski gambar background ini hanya akan muncul pada halaman Start, tapi warna yang kamu pilih akan muncul di tempat lain seperti pada Charm dan halaman sign in.



Untuk menampilkan gambar serta pilihan warna di bagian lock screen, start screen dan account picture, spAcer bisa menggunakan langkah-langkah berikut ini:

Buka Charm> Setting> Change PC Settings
Klik Personalize> kemudian pilih antara Lock Screen, Start Screen, atau Account Picture untuk mengganti tampilan halaman-halaman tadi.


Untuk bisa mengganti themes ataupun desktop backgrounds pada PC milikmu, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini:

Buka Charm> Personalization> Settings
Klik Personalization dan tinggal pilih themes yang kamu inginkan
Jika tidak ada, kamu bisa men-download themes atau justru membuat sendiri themes sesuai keinginanmu


Ternyata tidak sulit kan spAcer untuk mengubah tampilan Windows 8 di PC-mu menjadi sesuai keinginanmu. Kamu tinggal memilih warna ataupun gambar yang kamu sukai dan memasangnya perangkat Ac er berbasis Windows 8 milikmu. Selamat mencoba!

http://www.acerid.com/2013/05/membuat-tampilan-windows-8-semakin-menarik/

1 komentar: