07 September 2013

Chrome Super Sync Sport

Chrome-Super-Sync-Sports

Chrome Super Sync Sport: Bermain di PC dengan Kendali dari Mobile Phone

Raksasa search engine, Google, kembali mengeluarkan aplikasi baru yang menarik. Kali ini aplikasi yang hadir berupa sebuah permainan yang diberi nama Chrome Super Sync Sport.


Di Chrome Sync Support, kamu bisa bermain game di PC dan menggunakan tablet atau smartphone kamu sebagai pengganti controller! Keren kan spAcer? Serunya lagi, di game ini, empat orang bisa bermain sekaligus di satu PC. Jadi, kamu bisa bertanding olahraga berlari, berenang, atau bersepeda bersama teman-temanmu lewat Chrome Super Sync Sport ini.

Untuk mulai bermain, terlebih dahulu kamu harus memastikan PC dan smartphone atau tablet yang akan kamu gunakan sudah ter-install browser Chrome. Kemudian masuk ke chrome.com/supersyncsports di PC-mu dan pilih game yang ingin kamu mainkan. Pilih juga apakah kamu akan bermain sendiri atau bersama teman.

Untuk mengaktifkan tablet atau smartphone sebagai controller, ketik g.co/super di Chrome browser yang ada di tablet atau smartphone Acer milikmu kemudian ketik kode unik yang muncul di layar PC. Setelah kode dimasukkan, maka kamu telah mensinkronisasi tablet atau smartphone dengan PC dan sudah siap untuk bermain!

Ada 50 karakter lucu yang bisa kamu pilih untuk dimainkan di Chrome Super Sync Sport. Game ini tersedia untuk browser Chrome v15 dan ke atas, serta gadget dengan Android versi 4.0 ke atas. Jadi, selain bisa dimainkan di semua laptop Acer, kamu juga bisa menggunakan tablet Acer Iconia B1, smartphone CloudMobile dan Liquid C1 milikmu, spAcer! Selamat bermain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar