06 Oktober 2013

Download Foto di Facebook dengan Pick & Zip


Download Foto di Facebook-mu

spAcer, siapa nih diantara kalian yang suka upload foto di Facebook? Selain mengupload, biasanya kamu tentu sering di-tag dalam foto oleh teman, ya gak? Kalau dihitung, mungkin fotomu yang ada di facebook jumlahnya bisa mencapai ratusan. Lalu bagaimana jika kamu ingin menyimpan foto-foto ini di komputermu atau ingin mencetaknya? Menyimpan foto satu persatu dari facebook tentu memakan waktu lama spAcer, makanya kamu bisa memanfaatkan aplikasi online untuk mendownload foto di Facebook-mu.


Aplikasi online ini bernama Pick & Zip. Lewat aplikasi ini, kamu bisa mendownload foto yang ada di facebook-mu dan menyimpannya. Baik foto yang kamu upload, atau foto dimana kamu di tag oleh temanmu spAcer.  Di Pick & Zip, kamu bisa memilih, ingin mendownload foto tertentu atau mendownload satu album sekaligus. Serunya lagi nih spAcer, kamu juga bisa mendownload foto-foto yang ada di grup Facebook milikmu atau dan  foto-foto pada page yang kamu like! Sebagai tambahan, kamu juga bisa men-download video lho spAcer.

Untuk menggunakan Pick & Zip ini caranya mudah kok.

  1. Masuk ke www.picknzip.com serta login dengan akun Facebook-mu.
  2. Pilih asal foto yang ingin kamu download, apakah foto kamu dan teman-teman, foto dari Grup Facebook milikmu, atau dari Page yang kamu ‘Like’.
  3. Setelah itu, pilih foto yang ingin kamu download, bisa per-foto atau per-album.
  4. Lalu,  klik tab ‘Download’ dan pilih ‘Download My Selection’ untuk men-download foto yang kamu pilih atau ‘Download all photos’ untuk mendownload semua fotomu yang ada di Facebook.


http://www.acerid.com/2012/06/download-foto-di-facebook-mu/

1 komentar:

  1. ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB.
    ALHAMDULILLAH..!!
    saya bersyukur kpd Allah SWT.
    atas keberhasilan PENARIKAN UANG
    GHAIB.setelah melalui proses panjang &
    sangat sangat beresiko,dgn izin Allah
    alhamdulillah uang ghaib akhirnya berhsil
    kami keluarkan dgn jumlah yg luar biasa.
    UANG GHAIB INI PENAWARAN TERBARU DARI KAMI.
    setelah uang balik (UB) sudah terbukti keberhasilanya,
    dan sehubungan banyaknya orang yang menginginkan hal ini
    ( UANG GHAIB ), kami sanggup memproses penarikan UANG GHAIB,
    dngan catatan:
    1.masalah utang piutang (JUMLAH BESAR)
    2.tidak untuk memperkaya diri
    3.sanggup menyiapkan satu ekor sapi jantan,(sebagai pengganti tumbal)
    --------------------------------------------------
    bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini.....
    silahkan menghubungi (PAK KYAI MAULAN ) DI NMR
    ( 085-210-001-377 )
    atau Atau klik disini
    Atau mau di bantuh togel 2D 3D 4D 5D 6D di jamin 100% tembus

    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus