15 Agustus 2013

Windows 8.1 Diluncurkan 18 Oktober

Saya tahu banyak orang sangat ingin mengetahui kapan mereka akan bisa mendapatkan Windows 8.1. Saya senang untuk berbagi bahwa mulai pukul 00:00 pada tanggal 18 Oktober di Selandia Baru (itu 04:00 17 Oktober di Redmond), Windows 8.1 akan mulai meluncurkan seluruh dunia sebagai update gratis bagi konsumen pada Windows 8 melalui Windows Store. Jendela 8.1 juga akan tersedia di ritel dan perangkat baru dimulai pada tanggal 18 Oktober oleh pasar. Jadi tandai kalender Anda!


Jendela 8.1 melanjutkan visi kami mulai dengan Windows 8 dan merupakan contoh dari komitmen kami untuk inovasi yang berkelanjutan dan perbaikan bagi pelanggan kami. Dan Windows 8.1 membawa banyak perbaikan dalam bidang seperti personalisasi, Internet Explorer 11, pencarian yang didukung oleh Bing, built-in aplikasi termasuk beberapa yang baru, Windows yang ditingkatkan Toko pengalaman, dan konektivitas awan dengan SkyDrive (dan banyak lagi) bahwa orang-orang akan menikmati. Jika Anda belum melakukannya, Anda dapat memberikan banyak fitur baru dan perbaikan pada Windows 8.1 mencoba dengan Windows 8.1 Preview. Pelanggan bisnis dapat mulai menguji Windows 8.1 untuk ditempatkan di lingkungan mereka dengan Windows 8.1 Perusahaan Preview.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli Windows 8 perangkat dalam berbagai faktor bentuk yang berbeda seperti Microsoft Surface, Acer Iconia W3, Lenovo Yoga 11s, yang KIRAbook Toshiba atau Dell XPS 18. Untuk siswa akan kembali ke sekolah, kita memiliki Windows Chip-in yang merupakan program crowdsourcing untuk membantu siswa dan orang tua membeli perangkat baru Windows untuk sekolah. Dan Windows Store Hanya di Best Buy pengalaman toko-dalam-toko akan meluncurkan sepanjang Agustus dan September, tepat pada waktunya untuk musim belanja back-to-sekolah untuk memeriksa semua perangkat Windows terbaru! Jika Anda membeli Windows 8 perangkat ini, Anda dapat berharap untuk fitur-fitur baru dan perbaikan dari Windows 8.1 pada bulan Oktober.

Ini sangat menarik untuk memberikan Windows 8.1 kepada konsumen sebelum Windows 8 merayakan ulang 1 tahun nya. Anda dapat mengharapkan untuk membaca lebih dari kami pada Windows 8.1 yang mengarah pada ketersediaan pada tanggal 18 Oktober!

Sumber:
http://blogs.windows.com/windows/b/bloggingwindows/archive/2013/08/14/mark-your-calendars-for-windows-8-1.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar