02 Agustus 2013

Microsoft Google Yahoo Facebook PalTalk YouTube Skype AOL


Apakah Anda Tahu? 
Microsoft , Google , Yahoo , Facebook , PalTalk , YouTube , Skype , AOL , iP 
sedang dimata-matai oleh NSA, CIA




RUSIA LINDUNGI PEMBOCOR RAHASIA INTELIJEN AMERIKA SERIKAT

Setelah satu bulan hidup terkatung-katung di Bandara Sheremtyevi Moskow, akhirnya pembocor rahasa intelijen Amerika Serikat Edward Snowden bisa keluar dari bandara tersebut. Pasalnya, Pemerintah Rusia memutuskan melindungi dan memberi suaka politik bagi Snowden dari kejaran Pemerintah Amerika Serikat. Pria berumur 30 tahun itu pun bisa beraktivitas di luar Bandara Moskow dengan jaminan suaka politik itu. Pemerintah Rusia telah memberi jaminan suaka politik sementara selama setahun.

Menanggapi dikabulkannya suaka politik Snowden, Pemerintah Amerika Serikat mengaku sangat kecewa terhadap Rusia. Amerika menganggap sikap Rusia ini telah merusak perjanjian ataupun kerjasama dua negara itu di bidang hukum.

Snowden menjadi orang paling dicari oleh Pemerintah Amerika Serikat setelah dituduh melakukan tindakan mata-mata dan pencurian. Tudingan ini mencuat setelah bekas kontraktor badan intelijen Amerika Serikat itu membocorkan rahasia di negara tersebut. Menurut dia, badan intelijen Amerika Serikat menyadap semua surat elektronik atau email serta media sosial yang digunakan rakyatnya. (KF-ixn)

Simak perjuangan lengkap Snowden mendapat perlindungan suaka politik dari Rusia di http://opini.co.id/web/article/6080/Rusia-Lindungi-Pembocor-Rahasia-Intelijen-Amerika-Serikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar