15 Agustus 2013

Cahaya Ramadan Nidji digandeng Coca Cola

Nidji (GATRAnews/Venny Tania)


Jelang bulan Ramadhan kali ini, band Nidji punya sesuatu yang berbeda dari biasanya. Mereka digandeng Coca-Cola berpartisipasi dalam program menyebarkan semangat. Nidji kebagian menciptakan sebuah lagu yang akan diputar di stasiun televisi dan radio selama bulan puasa tahun ini.


"Sekecil apapun perbuatan baik dampaknya akan besar. Apalagi dengan campaign bangun rumdah dan menyediakan fasilitas air untuk yang membutuhkan. Lagu ini proyek yang luar bisa bagi kita karena dampaknya besar," kata Giring saat ditemui bersama Nidji di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/7).

Giring dan Ariel sang gitaris menciptakan lagu bertajuk Cahaya Ramadhan, yang isi liriknya mengajak pendengarnya untuk terus menyebarkan semangat meraih kemenangan Ramadhan melalui semangat berbagi. Selain itu Nidji juga ikut menjadi yang pertama menuliskan pesan kebaikan Ramadhan di botol Coca-cola khusus, dalam program "1.000 Pesan Kebaikan dalam Botol". 

Mereka menuliskan kata-kata seperti "sebarkan cinta Indonesia for my family, i love you so much", "kalau berbuat baik harus ikhlas", "senyum itu ibadah", dan "cinta itu universal". 

Botol-botol tersebut akan dibagikan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan untuk berbuka puasa. "Tidak ada revisi ketika demo lagu itu kita sampaikan ke Coca-cola, kita coba menuliskannya sejujur mungkin, apa yang kita rasakan dan kita alami untuk lagu ini," tutur vokalis Nidji tersebut.

Lewat lagu tersebut, band yang sempat syuting video klip di Manhester, Inggris ini ingin para pendengarnya lebih bersemangat ditengah berbagai tantangan dalam berpuasa, dan mengingatkan sekecil apapun perbuatan baik, senyuman misalnya, akan berdampak besar pada orang di sekeliling. Video klipnya pun disebut Giring `bikin merinding` karena menceritakan tentang orang-orang yang selign berbuat kebaikan kemudian bertemu di acara buka bersama Nidji. "Mudah-mudahan makin banyak prang berbagi kebaikan tiap hari," demikian Nidji.

Sumber:
http://www.gatra.com/entertainmen/apa-siapa/34099-cahaya-ramadhan,-lagu-penyemangat-dari-nidji.html







.................







Kamu bisa mendapatkan lagu "Cahaya Ramadan" dari Nidji di sini!
Melalui COCA-COLA Goodness Sharing Machine ini, kamu juga bisa membantu COCA-COLA menyediakan rumah sehat dan fasilitas air bersih untuk keluarga yang membutuhkan.
Segera tulis dan sebarkan pesan kebaikan Ramadanmu sekarang.

COCA-COLA bersama Habitat for Humanity, ingin membantu menyediakan rumah sehat dan fasilitas air bersih untuk keluarga yang membutuhkan.

Kamu pun bisa ikut membantu mewujudkannya. Cukup dengan menulis pesan kebaikan Ramadan di kaleng virtual COCA-COLA ini, lalu bantu sebarkan pesan kebaikannya ke teman dan keluarga, melalui Facebook, Twitter atau E-Mail.

Bulan Ramadan, bulan penuh kebaikan. Bersama COCA-COLA, yuk, tulis dan sebarkan pesan kebaikan Ramadanmu.

https://ramadan.coca-cola.co.id/#/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar