22 Desember 2013

Siang dan Malam dalam Satu Foto Tunggal

Fotografer Stephen Wilkes telah menjadi terkenal untuk proyek berjudul "Day to Night" yang menampilkan gambar tunggal dari berbagai lokasi yang menangkap berlalunya hari. CBS News baru-baru ini tertangkap dengan Wilkes dan ditayangkan fitur di atas. Di dalamnya, pembicaraan fotografer tentang bagaimana proyek ini dimulai dan berjalan melalui bagaimana gambar komposit ditembak dan dibuat.

Wilkes tunas foto-foto menggunakan kamera 4 × 5 format besar 40-50 meter di atas tanah di Condor ember truk. Dia menghabiskan 15 jam di udara - tanpa istirahat kamar mandi, kita bisa menambahkan - menembak sekitar 1.400 foto individu sepanjang waktu itu. Matanya terus-menerus memindai daerah, mencari cahaya berubah dan untuk karakter yang menarik yang masuk TKP .

Setelah menangkap tumpukan foto, ia menghabiskan kekalahan 4 bulan pasca - memproses mereka dan menggabungkan mereka ke dalam satu foto .


Berikut pilihan karya selesai nya :

1 komentar:

  1. Bagus artikelnya, Bagi bapak / ibu yang sedang mencari Les Privat di Pamulang dan Les Privat di Bintaro SD, SMP, SMA bisa hubungi kami.

    BalasHapus