16 Juni 2014

Lowongan di PT Surveyor Indonesia Surabaya

Company Banner

PT. Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi PTSI adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.
Sejak bulan April 1997, PTSI telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, PTSI memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi.
Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang. Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.


PT. Surveyor Indonesia membutuhkan tenaga baru dengan kualifikasi sbb :
  • Staff Administrasi
  • ISO Secretariat
  • Staff Umum
  • Inspektor
  • Surveyor



1 komentar:

  1. ni yg lengkap http://job-search.jobstreet.co.id/indonesian/job-opening.php?key=surveyor+indonesia&location=&specialization=&salary=&area=3&src=12

    BalasHapus