12 Juli 2013

Kamera Digital dan SmartPhone Android Market

Wireless Mobile Utility menciptakan koneksi nirkabel dua arah antara kamera Nikon dan perangkat pintar. Gambar yang diambil dengan kamera dapat didownload ke perangkat cerdas, dan kamera dapat dikendalikan dari jauh, dengan perangkat pintar menampilkan tampilan melalui lensa kamera. Foto fitur berbagi membuatnya mudah untuk meng-upload foto ke situs jejaring sosial atau melampirkannya ke pesan e-mail.
• Ikhtisar
Menggunakan Mobile Wireless Utility (yang "app"), perangkat pintar dapat terhubung ke kamera dilengkapi dengan built-in nirkabel atau aksesori adapter nirkabel mobile Nikon, dengan tidak perlu untuk router LAN nirkabel atau titik akses. Aplikasi ini dapat digunakan untuk men-download gambar berkualitas tinggi dari kartu memori kamera, berbagi foto menggunakan Android "Share" Intent, dan mengambil gambar dari jarak jauh sementara tampilan melalui lensa ditampilkan pada perangkat pintar.
• Fitur Utama
-Koneksi dengan mudah dapat dibentuk dengan perangkat pintar dan kamera dilengkapi dengan built-in wireless atau adaptor nirkabel bergerak.
-Jam kamera dapat secara otomatis disinkronisasi dengan perangkat pintar.
-Gambar dapat didownload dari kamera ke perangkat cerdas.
-Perangkat pintar dapat digunakan untuk melihat dan men-download gambar pada kartu memori kamera.
-Android "Share" Intent dapat digunakan untuk melewati gambar download ke aplikasi lain untuk berbagi mudah.
-Pandangan melalui lensa dapat ditampilkan pada, dan rana dilepaskan dari, perangkat pintar. Fitur ini tidak tersedia dengan Nikon 1 atau kamera Coolpix.
-A dua detik self-timer tersedia.
-Perangkat pintar dapat mengontrol zoom optik pada kamera Coolpix.
• Perhatian
-App hanya dapat digunakan dengan kamera yang dilengkapi dengan built-in nirkabel atau mobile wireless adapter WU-1a/WU-1b (S800c dikecualikan).
-Film tidak dapat direkam dari jarak jauh.
-App dapat digunakan untuk men-download film ke perangkat pintar tapi tidak untuk memainkannya kembali. Aplikasi ini mungkin tidak menampilkan gambar yang diambil dengan kamera lain.
-Ketika download ke perangkat cerdas, foto dan film bagian Snapshots Gerak direkam dengan Nikon 1 kamera diperlakukan sebagai file terpisah.
-Sebaiknya memasang kartu memori pada perangkat pintar.
Ad-hoc dan Direct mode LAN nirkabel Wi-Fi tidak didukung.
-App tidak dapat berfungsi seperti yang diharapkan ketika diinstal pada perangkat pintar yang belum diuji dan disetujui untuk digunakan.
-Layar harus memiliki resolusi minimal 800 × 480 piksel (WVGA).
-Tergantung pada perangkat yang digunakan dan pada jaringan dan kondisi ambien, bingkai delay dan lag mungkin terjadi selama live view.
-Sesuai dengan peraturan nirkabel, adaptor nirkabel mobile hanya dapat digunakan pada kisaran maksimum sekitar 10 m sampai 15 m (33 kaki sampai 49 kaki). Rentang dapat dipengaruhi oleh rintangan dan kondisi sinyal.
• Menggunakan App
Untuk informasi lebih lanjut, lihat aplikasi manual, yang dapat didownload dari URL berikut:
http://nikonimglib.com/ManDL/WMAU/
• Terms of Use
Sebelum menggunakan aplikasi, download dan membaca End User License Agreement, tersedia di URL berikut:
http://nikonimglib.com/eula/WMAU/
• Kamera Digital Didukung (per Maret 2013)
D600, D3200, D5200, D7100
Nikon 1 V2, J3, S1
COOLPIX S6500, P520, S9500, S5200, AW110, AW110s, COOLPIX A, P330
• Didukung Devices (per Maret 2013)
Smartphone berikut ini didukung (versi Android).:
Samsung Galaxy S II LTE (4.0.4)
Samsung Galaxy S III (4.0.4)
Samsung Galaxy Nexus (4.1.1)
Motorola Droid Raza M (4.0.4)
HTC J butterfly (4.1.1)
HTC Desire HD (2.3.3)
LG Optimus G (4.0.4)
Sony Mobile Xperia AX (4.0.4)
SHARP AQUOS PHONE ZETA (4.0.4)
-Tablet berikut ini didukung (versi Android).:
Samsung Galaxy note II (4.1.1)
Samsung Galaxy Tab 10.1 LTE (4.0.4)
AUS Nexus 7 (4.2)
Acer iconiatab (3.0.1)
• Informasi Merek Dagang
Android, Google Play, dan logo terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Google Inc di Amerika Serikat dan / atau negara lain. Semua nama dagang lain yang disebutkan dalam dokumen ini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.








Connect to S800c memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mentransfer gambar dari Nikon Coolpix S800c kamera digital ke perangkat pintar (smartphone atau tablet) menjalankan Android melalui koneksi nirkabel. Anda kemudian dapat menggunakan aplikasi lain untuk meng-upload foto Anda ke situs jejaring sosial, melampirkannya ke e-mail, dll
■ Fungsi
- Menghubungkan perangkat Android ke Nikon COOLPIX S800c kamera digital melalui Wi-Fi ®.
- Memungkinkan tampilan thumbnail foto di Nikon COOLPIX S800c kamera digital.
- Memungkinkan perpindahan (menyalin) foto dari Nikon COOLPIX S800c kamera digital ke perangkat Android.
- Memfasilitasi setup awal untuk berkomunikasi dengan Upload ke aplikasi perangkat cerdas dalam kamera. Sambungan berikutnya akan otomatis.
- Serta mentransfer foto dengan ukuran aslinya, Hubungkan ke S800c memungkinkan mengurangi gambar ke ukuran baik 2-megapiksel atau VGA untuk transfer.
■ Catatan
- Hubungkan ke S800c hanya untuk digunakan dengan Nikon COOLPIX S800c kamera digital.
- File video juga dapat ditransfer, namun, untuk pemutaran perangkat Android harus memenuhi kriteria spesifikasi tertentu.
- Gambar tidak dapat ditransfer melalui kabel USB.
- Disarankan bahwa perangkat Android telah kartu memori yang terpasang.
- Dalam kondisi tertentu, Hubungkan ke S800c tidak dapat berjalan atau operasi mungkin tidak stabil bahkan dengan versi yang kompatibel dari sistem operasi.
- Resolusi layar minimum adalah WVGA (800 x 480 piksel).
- Kecepatan transfer dapat bervariasi, tergantung pada jenis perangkat dan lingkungan sekitarnya.
- Kepatuhan terhadap peraturan nirkabel berarti bahwa foto dapat ditransfer melalui menjauhkan tidak lebih dari 10 sampai 15 meter. Kisaran transfer dapat dikurangi oleh kondisi sinyal miskin dan benda-benda yang mengganggu transmisi.
- Jangan menggunakan software ini di pesawat atau di rumah sakit, dll, di mana komunikasi nirkabel dibatasi.
■ Syarat Penggunaan (lisensi)
Pastikan untuk men-download dan membaca Terms of Use dari URL berikut:
http://nikonimglib.com/eula/cts800c/
■ Kompatibel dengan versi Android 2.2 ke 4.0.3
■ Keterangan
Perangkat pintar mengacu pada smartphone atau tablet yang menjalankan OS Android.
■ Merek Dagang
- Android, logo Google Play, dan Google Play adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Google, Inc
- Produk dan nama merek adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.







Berbagi foto favorit Anda
Dipasangkan dengan kamera Olympus yang kompatibel, OLYMPUS Image Share aplikasi smartphone membuat pengambilan gambar lebih menyenangkan dari sebelumnya. Dengan aplikasi ini, gambar yang diambil dengan kamera Olympus dapat dengan mudah diimpor ke smartphone, dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman. Dengan OLYMPUS Image Share Anda benar-benar dapat menambahkan Filter Seni, dipopulerkan oleh seri PEN, dengan foto diimpor, menggunakan smartphone Anda sebagai remote control untuk kamera Olympus yang kompatibel, dan juga menambahkan tag GPS untuk foto.
Impor gambar dari kamera
Foto pada kamera dapat diimpor melalui Wi-Fi. Cukup sentuh ikon saham pada monitor kamera untuk foto yang ingin Anda tambahkan ke daftar impor Anda untuk membuat impor yang halus dan mudah.
Meningkatkan foto Anda
OLYMPUS Image Share dilengkapi dengan Art Filter, dipopulerkan oleh seri PEN. Tambahkan filter seperti Nada Drama dan Pop Art untuk mengubah foto Anda menjadi karya seni. Anda juga dapat menambahkan prangko untuk gambar yang diambil menggunakan Photo Story, untuk membuat karya Anda lebih menarik.
Bagi favorit Anda dengan teman
Berbagi melalui layanan jejaring sosial
Gambar diimpor ke ponsel cerdas Anda menggunakan OLYMPUS Image Share dapat diposting ke layanan jejaring sosial pilihan Anda, membuat komunikasi melalui gambar lebih mudah dari sebelumnya.
Berbagi foto dengan teman-teman pada smartphone mereka
Dengan Connection Satu-Time, satu kamera dapat terhubung ke beberapa smartphone pada saat yang sama, sehingga mudah untuk berbagi foto favorit dengan semua orang di tempat. Hanya foto-foto yang Anda pilih untuk berbagi akan diimpor ke smartphone teman Anda.
Smartphone shooting jarak jauh
Anda dapat memeriksa kamera Live View pada smartphone, menggunakan operasi yang sama seperti kamera untuk pemotretan jarak jauh. Anda juga dapat menggunakan self timer untuk kenyamanan foto grup, dan menentukan titik AF Touch AF penggunaan Shutter.
Tambahkan tag GPS untuk foto di kamera
Dengan hanya mentransfer log GPS direkam dengan smartphone, tag GPS dapat ditambahkan ke foto yang diambil dengan kamera yang kompatibel.
Setup yang mudah
Yang perlu Anda lakukan adalah memindai kode QR yang ditampilkan pada layar kamera kompatibel dengan OI.Share untuk dengan mudah mengatur pengaturan koneksi Wi-Fi.
* Bila menggunakan kartu FlashAir, menggunakan kartu FlashAir informasi koneksi untuk menghubungkan dari layar pengaturan Wi-Fi smartphone.
* Fungsi yang tersedia akan berbeda tergantung pada kamera.
* Tergantung pada perangkat yang digunakan, beberapa fungsi mungkin tidak beroperasi dengan benar.
* Wi-Fi adalah merek dagang terdaftar dari Wi-Fi Alliance.
* FlashAir ™ adalah merek dagang dari Toshiba Corporation.







Panasonic Image App” adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk menggunakan smartphone Anda untuk mengontrol jarak jauh penembakan dan pemutaran fungsi kamera digital Wi-Fi yang kompatibel / kamera video digital, dan untuk melakukan operasi untuk meng-upload SNS (Social Networking Service) situs.
Selain itu, jika kamera digital Anda / kamera video digital yang dilengkapi dengan terbaru NFC (Near Field Communication) fungsi, operasi dari smartphone Anda menjadi lebih sederhana.
Fungsi utama berikut ini tersedia dengan aplikasi ini.
· Anda dapat menonton gambar yang sama seperti pada layar Live View kamera digital / kamera video digital pada smartphone Anda, dan menembak kontrol dan operasi kamera lain dengan remote kontrol nirkabel. (* 1)
· Anda dapat memutar kembali dan menghapus gambar diam dan video yang direkam menggunakan kamera digital Anda / kamera video digital pada smartphone Anda. (* 2) Anda juga dapat menyalinnya ke ponsel cerdas Anda, dan upload ke situs SNS.
· Jika smartphone Anda dilengkapi dengan fungsi NFC, Anda dapat melakukan pengaturan awal Wi-Fi dan membuat sambungan hanya dengan menyentuh kamera digital / kamera video digital dengan smartphone Anda. (* 3)
Fungsi tambahan untuk kamera digital
· Jika smartphone Anda dilengkapi dengan fungsi NFC, Anda dapat mentransfer gambar diam direkam disimpan dalam kamera digital ke ponsel cerdas Anda hanya dengan menyentuh kamera digital Anda dengan smartphone Anda. (* 3)
· Anda dapat membuat pengaturan untuk secara otomatis mentransfer gambar diam direkam dengan kamera digital ke ponsel cerdas Anda.
· Anda dapat menambahkan informasi lokasi yang diperoleh dengan smartphone Anda untuk gambar yang direkam menggunakan kamera digital Anda.
Fungsi tambahan untuk kamera video digital
· Dengan memasang kamera video digital, Anda dapat memantau rumah Anda sementara Anda berada di luar dengan memeriksa gambar pada smartphone Anda, dan berbicara kepada mereka di rumah dan mengambil gambar. (* 4)
· Anda dapat memutar kembali rekaman gambar diam dan video dari kamera video digital Anda pada TV DLNA-kompatibel menggunakan koneksi LAN.
(* 1) Dengan DMC-SZ9, tidak mungkin untuk jarak jauh merekam video dari smartphone.
(* 2) Dengan DMC-SZ9 / TZ40 / TZ41 / TZ37 / ZS30 / ZS27 / FT5 / TS5 / SZ9 / TZ40 / FT5 / GF6 / LF1, itu hanya mungkin untuk memutar ulang gambar diam.
(* 3) Tidak didukung pada DMC-SZ9 / HX-A100 / HX-WA30.
(* 4) Tidak didukung pada HX-A100 / HX-WA30.
[Kompatibel Model]
(Model Kompatibel dimulai dengan versi ini)
DMC-LF1
(Model Sudah kompatibel)
Kamera video digital
HC-X920M, HC-X920, HC-X929
HC-V720M, HC-V727M, HC-V720, HC-V727
HC-V520M, HC-V520
HX-A100, HX-WA30
Kamera Digital
DMC-SZ9
DMC-TZ40 / TZ41 / TZ37
DMC-ZS30 / ZS27
DMC-FT5
DMC-TS5
DMC-GF6
DMC-G6

[Kompatibel Sistem Operasi]
OS Android 2,2-4,2
Catatan, bagaimanapun, bahwa fungsi NFC hanya didukung di Android 2.3.3 - 4.2.

[Catatan]
· Fungsi NFC hanya dapat digunakan dengan smartphone yang juga dilengkapi dengan fungsi NFC.
· Sadarilah bahwa ketika menggunakan lokasi fungsi perekaman informasi, lanjut penggunaan fungsi GPS dapat menyebabkan penurunan dramatis dalam kapasitas baterai.
· Untuk menggunakan fungsi unggah SNS atau Cloud Sync. Service, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan layanan pengguna ID untuk Panasonic LUMIX CLUB (gratis).







Sumber:
https://play.google.com/store

1 komentar:

  1. TOKO SENTRAL DIGITAL : menawarkan Camera CANON hrg Promosi thn 2013.
    Semua Produk di jamin Original Garansi PT.DATASCRIP 1 thn Asli made In jepan.
    KELENGKAPAN 100% New fullset / Komplete
    CARA PESAN : HUB/SMS : 0857 7076 1312
    ALAMAT TOKO: IT PLAZA MARINA LT.2 BLOK 4-05 JLN MARGOREJO INDAH NO 97-99
    KOTA SURABAYA JAWA TIMUR.TOKO kami melayani pengiriman KE seluruh Indonesia Via JNE/TIKI KANTOR POS.

    EOS 1100D Kit APS-C Digital SLR, 12.2 Megapixel, LiveView, 2.7" TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
    Rp 2,039,000

    EOS 1DX Body Full Frame Digital SLR, 18.1 Megapixel, LiveView, Full HD, CF Card Slot, 3.2" TFT color liquid-crystal monitor, CMOS Sensor, Body Only
    Rp 22,500,000

    EOS 5D Mark II Kit Full Frame Digital SLR, 21.1 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0" TFT LCD, include EF 24-105mm f/4L IS USM
    Rp 7.500,000

    EOS 5D Mark III Body Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2" TFT Color LCD
    Rp 8,665,000

    EOS 5D Mark III KIT Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2" TFT Color LCD, Include EF 24-105L IS USM
    Rp.9.700.000

    EOS 600D Kit1 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0" TFT LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS
    Rp 3,279,000

    EOS 600D Kit2 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0" TFT LCD, with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
    Rp 3,559,000

    EOS 60D Kit1 APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0" TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
    Rp 4,080,000

    EOS 60D Kit2 APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0" TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS
    Rp 5,000,000

    EOS 60D Kit3 APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0" TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-200mm f/3.5-5.6 ISRp
    5,540,000
    EOS 650D Kit1 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0" Vari-Angle Touchscreen LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS
    Rp 3,85,000

    EOS 650D Kit2 APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0" Vari-Angle Touchscreen LCD with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
    Rp 4,220,000.

    EOS 7D Kit2 APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0" TFT LCD, include EF-S 15-85mm f/3.5-5.6 IS.
    Rp 6,865,000

    BELANJA DI TOKO KAMI TRANSAKSI AMAN NO TIPU TIPU …!


    BalasHapus